Ppm regional business case competition

Tidak sama sekali, karena suatu kompetisi jelas membutuhkan peserta yang siap legowo menatap apapun hasil yang diterima. Saya yakin juri akan membuat penilaian yang sangat ketat, mepet, tipis, karena memang berdasarkan kualitas presentasi, solusi, dan tanya jawab, tak ada yang benar-benar membuat saya terkejut dan dapat dikatakan sangat merata.

Dan sekitar pukul 12 malam, kami menyudahi persiapan dan beranjak menyelami mimpi. Alhamdulillah, segala ketegangan berhasil diminimalisir setelah berada di atas panggung.

Overall, saya menilai gap kualitas diantara tiga tim pertama ini tak terlalu menganga. Mungkin hanya cukup untuk sekitar orang. Sesampainya di Amaris dari gedung PPM, kami tak langsung beristirahat, kami menyempatkan untuk melakukan persiapan terakhir menjelang esok.

Dan benar saja, dua tim tersebut lolos ke final, diikuti oleh tim dari Fudan University dan PPM yang menjadi lawan kami. Mengenakan kemeja seragam berwarna biru, dasi berwarna hitam, pantofel hitam, dan jas hitam, sambil terduduk di dalam kendaraan yang membawa kami, saya hanya dapat berdoa dalam hati untuk kelancaran hari ini.

Saya jelas ikut berbangga hati melihat almamater dan senior saya menjadi yang nomor satu, dan tentunya karena, dalam hal ini, sayapun menjadi bagian dari kompetisi.

Applause penonton mengantarkan kami turun dari panggung.

Regional Bussiness Case Competition

Pada akhirnya, setelah melalui gempuran pertanyaan dari para juri, tim dari MBA ITB dinobatkan sebagai pemenang di kompetisi ini!!

Ruangan tak begitu besar. Hingga sesi presentasi usai sekira pukul Hari ini, 4 Novemberkami sudah harus berkumpul di lobby sekitar pukul 7 dan akan langsung meluncur ke gedung Menara BCA tak jauh dari hotel. Sebelum masuk ke dalam ruangan presentasi, kami diperuntukkan untuk mengisi form kedatangan dan mengambil nomor urut presentasi.

Setelahnya kami pun diantar Tia dan temannya ke stasiun Gambir, pulang menuju Bandung pukul Tak ada lagi perasaan gugup yang mengganggu. Mungkin esok akan indah. Sesi tanya jawab pun tak memunculkan kendala yang membuat dahi kami berkerut, baik PPM maupun Chulalongkorn melontarkan dua pertanyaan yang masih berada dalam kapasitas kami untuk menjawab.

Penampil pertama tentunya akan tampil tanpa beban dan setidaknya kami tak perlu lama berdebar menunggu giliran. Nampak tempat penyimpanan tersebut adalah ruangan meeting untuk para petinggi BCA.

Dengan mengikuti rules yang sudah dijelaskan sebelumnya, setiap tim akan terlebih dahulu mendapatkan kesempatan memaparkan isi paper masing-masing selama 10 menit, lalu di sesi berikutnya tiap tim memiliki kesempatan mengajukan pertanyaan ke pada dua tim lainnya secara bergantian searah jarum jam dan arah sebaliknya.

Eva Hotnaidah Saragih, M. Dan tentunya, photo session time! Sambil merapihkan barang bawaan, saya menatap keluar jendela, tinggi sekali. Terlelap di atas kursi kereta, pulang membelah malam, dengan membawa begitu banyak pengalaman yang menyenangkan dan tak akan terlupakan.

Di epilog acara, setiap tim pemenang mendapat berbagai bingkisan dan penghargaan atas keikutsertaannya dalam kompetisi kali ini.

The 7th PPM Regional Business Case Competition

Ini lantai 22, ketinggian yang mungkin cukup untuk membuat kita tewas di tempat andaikata melompat dari sini by the way, beberapa waktu lalu ada kasus seperti itu di tempat ini. Ada spare waktu untuk kami menarik nafas terlebih dahulu.

Melihat kenyataan tersebut saya hanya dapat bersyukur. Then, the show must go on! Mobil yang membawa kami pun tiba, kami dipersilahkan untuk menaruh barang bawaan di ruangan khusus yang telah dipersiapkan panitia untuk para peserta.Succeed in Regional Business Case Competition Now PPM School of Management Return with Regional Business Case Competition " Fostering Strategic Agility for Sustainable Business" of course another Challenges case still exist here waiting For Graduate sudents who have excellence analytical skill, critical.

Competition is the rivalry among business to sell their goods and services to buyers. In such competition, it is important to know and to do ethnical practices, such as fairness and fair trade relations, services above profit in economic pursuits, and equality as driving force in business development and entrepreneurship.

MBA ITB, Pengalaman ikut business case competition, PPM School of Management, Presentasi, The 5th Regional Business Case Competition Setelah dinyatakan sebagai finalis, EMBRIO pun menyusun rencana satu bulan. Research Center and Case Clearing House is a knowledge development center and a unit that supports the improvement of research and case approach capability of the students, faculty staffs, and all employees in PPM School of Management.

PPM PROUDLY PRESENT: The 9th PPM Regional Business Case Competition!.

The 9th PPM Regional Business Case Competition

CALLING FOR PAPER! We’re looking for your creative way of thinking and problem solving regarding “Mandiri Sahabatku: Towards. The PPM Regional Business Case Competition (RBCC) is a regional case competition that brings together graduate students from Asia to compete in a challenging business case study.

Starting in as the Regional Business Challenge, our competition is one of the oldest of its kind in Indonesia.

Download
Ppm regional business case competition
Rated 0/5 based on 79 review